Skip navigation

Alasan aku masuk Psikologi:

Aku memulai semua ini dari awal kelas X SMA. Pada masa-masa itu, cerita-cerita cinta sangat kental. Banyak teman-temanku sering berbicara tentang hal ini. Disini aku mulai menemukan sedikit benih yang membuat aku merasa cocok untuk mempelajari ilmu psikologi. Teman-teman sering cerita tentang masalah percintaan mereka. Denagan kata lain mereka “curhat” padaku. Cerita yang mereka sampaikan aku saring benar-benar, kemudian aku memberi saran pada mereka. Saran yang kusampaikan begitu melekat di hati mereka meski saran itu sendiri tidak bisa aku lakukan.

Awal kelas XII, aku mulai tertarik dengan pelajaran sosiologi. Guru yang mengajar terlihat begitu menyenangkan. Aku mulai tertarik dengan ilmu-ilmu yang ia ajarkan tentang sosiologi. Mempelajari sifat manusia, kehidupan sosialisasi dsb. Hal lain yang membuatku tertarik adalah saat ada pelajaran BK (bimbingan konseling). Guru yang mengajar memberiku banyak sekali pengertian tentang pribadi sendiri dan mengerti akan pribadi orang lain serta mempelajari karakteristiknya. Beberapa hal kecil diatas inilah yang menjadi alasanku untuk memilih jurusan Psikologi di Ubaya ini.

Huahahahahaha :D…

Serius banget de perasaan di atas^.^… Tapi yah memang gitu apa adanya,bozz!! That’s the truth! you’ve got to believe it..hehe

Wokeyyy!!… udah dulu yeee..C_U

God Bless U all..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: